Rabu, 11 Januari 2012

10 Duda Keren di Jagad Hiburan Indonesia (1)

Jakarta - Banyaknya kasus perceraian artis melahirkan para duren alias duda keren. Sebutan itu bisa bermakna ganda, ledekan sekaligus pujian. Siapa saja mereka?

10. Mike Lewis
[imagetag]

Mike Lewis mungkin belum resmi menduda, tapi status barunya sepertinya hanya tinggal menunggu hari. Mike saat ini tengah menjalani proses perceraian dengan Tamara Bleszynski.

Paras ganteng nan gagah pun membuat para wanita 'menanti' status duda yang akan disematkannya. Meski belum bercerai, ia pun sudah pantas menyandang gelar duda keren.

9. Reuben Elishama
[imagetag]

Lahir 18 September 1978, Reuben Elishama Hadju memang tergolong tampak awet muda. Bahkan, mungkin Anda juga tak menyangka bahwa penggemar tato itu adalah seorang duda beranak satu. Siapa mau?

Seperti hanya segelintir wanita yang akan menolak tawaran tersebut. Reuben pun tampak pas jika mendapat gelar duda keren.

8. Adjie Pangestu
[imagetag]

Dua kali bercerai seperti tak mencoreng nama Adjie Pangestu. Bahkan, ia justru bisa menggaet kekasih yang 10 tahun lebih muda darinya.

Hal itu pun menjadi bukti, Adjie layak dapat gelar duda keren. Adjie bercerai dengan Nadya Al Kalifi pada 2009, setelah sebelumnya cerai dengan Annisa Trihapsari pada 2003.

7. Vicky Nitinegoro
[imagetag]

Raut muda dan terlihat masih 'perjaka' membuat banyak perempuan tak menyangka sosok Vicky Nitinegoro sudah berstatus duda. Alhasil, para perempuan tak pernah reda menggilainya.

Gelar duda keren sepertinya sudah bisa 'resmi' tersemat padanya. Vicky bercerai dengan Cynthia Ramlan pada 2009 lalu.

6. Fauzi Baadilah
[imagetag]

Sosok Fauzi Baadilah tak bisa dipungkiri pantas mendapatkan gelar duda keren. Meski namanya tak terlalu heboh, namun bintang film '9 Naga' itu cukup membuat histeris kaum hawa.

Status duda disandang Fauzi setelah resmi bercerai dengan Senk Lotta pada 2010 lalu. Setelah bercerai, Fauzi jarang tampak di jagad hiburan lagi.

bersambung cyin...

buat cegir (cewe girang) silakan daftar yak.... :shocked1:

geniuslife 12 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com