Selasa, 24 Januari 2012

17 Tahun Menikah Melly - Anto Seperti Adik dan Kakak

17 Tahun Menikah Melly - Anto Seperti Adik dan Kakak

Melly Goeslaw
[imagetag]

Melly - Anto @ Foto: KapanLagi.com®

Anto Hoed tampak adem ayem. Bahkan awal Agustus lalu, pernikahan suami-istri ini telah menginjak 17 tahun.

Tetapi, diakui Melly, dalam menjalankan bahtera rumah tangga persoalan selalu ada. Namun semua itu mereka sikapi dengan kedewasaan dan saling mengalah. "Kalo masalah pasti semua orang ada. Tetapi kami berusaha saling mengerti, memahami, mengalah bila sedang dihadapi persoalan. Misalnya, kalo yang satu jadi api, yang satunya jadi air. Jadi gak dua-duanya api," ujar Melly.

Padahal, sambungnya kala ditemui di RCTI, Jumat (24/8), mereka bukan orang-orang yang memiliki sifat romantis kala berduaan. Tapi lantaran tempaan menjalani belasan tahun rumah tangga, mereka pun sudah seperti kakak-adik.

"Dua-duanya gak ada yang romantis. Kita bukan seperti itu. Apalagi kayak di majalah-majalah. Kita udah realistis. Bukan lagi untuk berlebay-lebay, kami sudah kayak adik-kakak malah," tambah Melly sambil tertawa.

Apa yang mereka rasakan kala usia pernikahan telah mencapai 17 tahun? "Saat ini kita liat anak udah besar, kita sadar kalo udah ada besar. Ada yang SMP. Pokoknya lebih terasa belakangan ini," terang Anto.



www.digosip.blogspot.com