Jumat, 13 Januari 2012

3 Dekade Radang Usus, Amitabh Bachchan Operasi Perut

BOLLYWOOD - Megabintang Amitabh Bachchan memiliki penyakit radang usus sejak tahun 1982. Kini, Bachchan bisa bernapas lega, sebab dia baru saja menjalani operasi pembedahan di perutnya, dan akan segera meninggalkan rumah sakit.

Menurut dokter yang merawatnya di rumah sakit Seven Hills, operasi berjalan selama tiga jam, dan aktor berusia 69 itu dijadwalkan keluar dari rumah sakit hari ini.

Setelah 30 tahun (tiga dekade) melawan penyakitnya, Bachchan berhasil menjalani prosedur tersebut. Ayah Abhishek Bachchan inipun mengungkapkan terima kasihnya kepada seluruh fans yang telah mendoakan kesembuhan dia lewat akun Twitter-nya.

"Terima kasih atas doa kalian. cinta dan harapan kalian tidak akan pernah tergantikan," ujar Bachchan di Twitter-nya.

Kejadian ini bermula pada 1982, saat sedang menggarap film Coolie, Bachchan mengalami cedera pada bagian perutnya. Saat itu, dia sedang berlatih akting laga dengan Puneet Issar hingga tak sengaja perutnya terkena pukulan.

Ribuan penggemar segera berdoa untuknya. Selain aktif di dunia seni peran, Bachcan juga sukses membawakan acara kuis Kaun Banega Crorepati yang merupakan versi India dari kuis 'Who Wants to Be a Millionaire'.(nsa)

[imagetag]

(author unknown) 13 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com