Selasa, 10 Januari 2012

3 Macan 'Baru' Dijamin Lebih Sopan

[imagetag]

Grup dangdut 3 Macan telah terbelah dalam dua versi. 3 Macan versi Yenny Anggrainy, Devi dan Dewi menyatakan sebagai 3 Macan yang lebih sopan.

"Pasti beda, 3 Macan yang digawangi Yenny, Dewi, dan Devi ini akan lebih sopan dalam memakai kostum, dan lebih terarah. Kami juga menggunakan koreografi yang bagus menarik, dan ada nilai seninya. Juga, menjaga erotisme, supaya tidak merusak akhlak generasi penerus. Kami pikir, kalau nyanyi dengan atraksi yang berlebihan malah dikira tukang sulap atau akrobat," terang Yenny, saat dihubungi via ponsel, Selasa (10/1).

Meski 3 Macan saat ini tengah berpolemik, namun hal itu tidak mengganggu rencana 3 Macan versi Yenny, Dewi dan Devi untuk merilis single terbaru. Dalam waktu dekat, mereka akan merilis single Bunglon.

"Dalam waktu dekat akan launching single terbaru 3 Macan judulnya Bunglon. Sekarang masih dalam penggarapan lagu tersebut. Besok rencananya take vokal. Habis itu langsung tancap gas promo awal di radio-radio di seluruh Indonesia," sambung Yenny.

Meski terbilang baru, namun Yenny yakin akan cepat kompak dengan partner barunya, yakni Dewi dan Devi.

"Pokoknya secepatnya lah single keluar. Karena tuntutan pasar sudah ramai dengan 3 Macan versi saya ini," pungkasnya.
3 Macan 'Baru' Dijamin Lebih Sopan - www.inilah.com

ri4nx 11 Jan, 2012



www.digosip.blogspot.com