Kamis, 26 Januari 2012

30 Seconds To Mars Umumkan Album Baru

[imagetag]

Kapanlagi.com - Setelah menanti 3 tahun, album terbaru 30 Seconds to Mars siap diumumkan. Album yang merupakan lanjutan dari album ketiga THIS IS WAR pada 2009 lalu ini bakal jadi album paling dramatis yang diadopsi dari masa lalu. Mmm... Kayak apa ya isinya?

Menurut penyanyi yang juga penulis lagu, Jared Leto, album ini nantinya akan berisi banyak ide. Mulai dari kesan interaktifnya, orkestra yang lebih kental, dan sentuhan electronic yang lebih banyak dibandingkan project-project sebelumnya.

"Album ini adalah album dramatis yang diangkat dari masa lalu," ujar Jared Leto dalam press release yang diterima KapanLagi.com®.

Untuk album ini sendiri, 30 Seconds To Mars mengajak beberapa produser berbakat termasuk Steve Lillywhite, otak di balik U2 dan The Killers.

Trio yang terdiri dari Jared Leto, Shannon Letto dan Tomo Milicevic ini pun diketahui sudah mulai mengerjakannya di studio yang dijuluki ICAASS (International Center for the Advancement of the Arts and Sciences of Sounds) alias The Lab.

Istimewanya, untuk promosi album baru ini, 30 Seconds to Mars memilih untuk menggunakan platform VyRT, yang bisa mengajak para penggemar untuk berinteraksi langsung.

Dengan teknologi ini, 30 Seconds to Mars akan mengajak fansnya ke studio The Lab pada 27 April agar bisa menikmati lebih dekat penampilan mereka. Ditambah lagi kesempatan untuk menonton sneak peek film dokumenter mereka yang berjudul ARTIFACT. (kpl/boo)

Sumber

kplgco 26 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com