Minggu, 15 Januari 2012

5 atlet wanita paling seksi dudunia

1. Alana Blanchard (Selancar)

Tak terbantahkan lagi, Alana Blanchard memang layak dinobatkan sebagai atlet terseksi. Didukung rambut pirang dan wajah yang tak kalah bersaing dengan Miss Universe sekalipun, Alana Blanchard memiliki segalanya untuk menaklukkan pria. Masalah prestasi, perempuan kelahiran 1990 ini menduduki peringkat pertama di 5 lomba selancar yang digelar sepanjang tahun 2007.

[imagetag]

2. Niki Gudex (Balap Sepeda)

Niki Gudex yang kelahiran 1978 memang sudah cukup tua. Namun, pebalap sepeda gunung ini tak kalah cantik daripada rekan-rekan yang jauh di bawah usianya. FHM mencantumkannya dalam daftar 100 wanita terseksi dalam 5 tahun berturut-turut sejak 2002. Yang menarik, Gudex memiliki pekerjaan sampingan di luar olahraga, yaitu model dan desainer grafis.
[imagetag]

3. Malia Jones (Selancar)

Malia Jones, perempuan yang sudah berkepala tiga, namun tetap diakui keseksiannya. Ia sudah tampil di berbagai majalah kenamaan dunia. Sebut saja Esquire dan Sports Illustrated. Yang unik, Malia Jones juga merupakan konsultan ahli untuk film Lilo & Stich.
[imagetag]

4. Shanelle Loraine (Biliar)

Biliar sering dianggap sebagai olahraga negatif. Demikian pula bagi para wanita jika suami atau kekasihnya melihat Shanelle Loraine. Perempuan kelahiran Jepang ini mempunyai bentuk tubuh yang akan membuat lelaki mana pun sungkan berpaling.

[imagetag]

5. Leryn Franco (Atletik)

Leryn Franco adalah runner-up Miss Universo Paraguay 2006. Atlet lempar lembing ini memang lebih terkenal karena kecantikan daripada prestasinya. Dari segi posisi di bleacherreport, Leryn Franco mengalami penurunan. Tahun 2010, ia dinobatkan sebagai yang terseksi sejagat. Namun, kini ia mesti mental di peringkat lima.

[imagetag]

sumber


ilmumetafisika.com

roroanteng31 15 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com