Rabu, 18 Januari 2012

5 Ayah Terseksi di Hari Ayah

[imagetag]


Walaupun selalu disibukkan dengan segala pekerjaannya sebagai artis Hollywood terkenal, ayah-ayah ini tidak melupakan keluarganya, terutama sang anak. Mereka tetap berusaha menjadi ayah yang baik sambil mencari nafkah untuk keluarga.

Tom Cruise

Pemain laga Mission: Impossible ini berhasil membina keluarga yang harmonis. Bagaimana tidak, bersama istrinya, Katie, Tom membuat Suri Cruise menjadi salah satu anak yang menjadi sorotan utama media.

Orlando Bloom

Lihatlah betapa seksinya ayah yang satu ini. Bersama dengan istrinya yang adalah supermodel, Miranda Kerr, mereka memiliki putra yang luar biasa dan sangat beruntung.

Jim Carrey

Jim Carrey bukan hanya seorang ayah, tetapi juga seorang kakek! Aktor yang gemar melucu ini mendapatkan cucu dari putrinya pada bulan Februari 2010 lalu.

Johnny Depp

Siapa yang tak kenal dengan aktor yang satu ini? Wajahnya sangat sering muncul di layar lebar Hollywood dengan peran yang sangat mengagumkan. Walaupun begitu, Johnny juga tetap memiliki waktu untukk dua anaknya dengan Vanessa Paradis.

David Beckham

Ayah yang satu ini bukan hanya seorang pemain sepak bola terkenal, tetapi juga model yang terkenal seksinya. David telah memiliki 3 orang putra dan akan segera memiliki seorang putri!

kalo disuruh pilih, yang mane yang paling seksi buat agan2?

SUMBER


www.digosip.blogspot.com