Minggu, 08 Januari 2012

50 Cent Minta Maaf Karena Postingan di Twitter kejam tentang Autism

Dia menghadapi pukulan besar setelah membuat penghinaan buruk terhadap anak-anak kebutuhan khusus di internet.

[imagetag]

Dan sekarang 50 Cent telah membuat permintaan maaf ke publik karena mengolok-olok autisme pada halaman Twitter-nya.

Dia menulis: "Saya menyadari komentar autisme saya tidak sensitif, namun itu bukan maksud saya untuk menyinggung siapapun dan untuk ini saya mohon maaf."

Dia mengatakan kepada majalah Autisme File: "Ketika saya membaca (tweet) itu hatiku tenggelam. Saya pikir mungkin account Anda telah hacked. "

Tetapi Anda melanjutkan untuk bercanda tentang anak saya "anak-anak berkebutuhan khusus " pada timeline Anda. Serius, INI adalah bagaimana Anda menggunakan platform Anda dari 8 juta pengikut plus?? "

Sebagai surat itu dirilis, ia terus mundur, bahkan retweeting pesan dari seorang penggemar yang diposting snapshot dari anak autis itu.

Mungkin Anda adalah naif atau acuh tak acuh untuk berapa banyak penggemar Anda mungkin sangat pribadi dan tersinggung dengan penghinaan Anda. Paling tidak tolong untuk menghapusnya?

Sayangnya tweet masih tetap pada halaman 50 Cent itu.

"Dia harus berurusan dengan begitu banyak mencoba untuk menyesuaikan diri ini tidak membantu."

[imagetag]

Sumber:50 Cent Meminta Maaf Karena Postingan di Twitter yang kejam tentang autism.

Wah Ternyata Berpikir Seperti Lebah Dapat Mengantisipasi Penuaan Otak. :joget2::joget2::joget2::joget2::joget2:


www.digosip.blogspot.com