Minggu, 22 Januari 2012

60 Persen Artis Korsel Diminta Melakukan Hubungan Seksual

[imagetag]
60 Persen Artis Korsel Diminta Melakukan Hubungan Seksual - Sukses tidak datang dengan instan. Butuh pengorbanan luar biasa. Di balik gemerlapnya industri hiburan Korea Selatan, tersimpan cerita mengerikan soal kekerasan seksual.

12 April lalu, CEO agensi Open World Entertainment, Jang Sek Woo, ditahan pihak kepolisian Kangnam, Seoul. Jang Sek Woo dituduh telah melakukan pelecehan seksual pada puluhan gadis. Gadis-gadis muda itu merupakan trainee, atau calon artis boygirl di gedung agensi Open World Entertainment.

Bukan hanya itu, Jang Sek Woo juga dituduh menyuruh boy band asuhannya untuk ikut melecehkan gadis-gadis muda. Dia menggunakan pengaruhnya untuk melakukan itu semua.

Kasus Jang Sek Woo ini melengkapi daftar panjang pelecehan seksual dalam industri hiburan Korea Selatan. Diduga masih banyak kasus serupa yang belum terungkap.

Tahun lalu, masyarakat dunia dikejutkan saat seorang artis cantik Korsel bunuh diri. Jang Ja-yeon diduga mengakhiri hidupnya karena tidak kuat terus menerus dilecehkan. Dia dipaksa melayani napsu para produser, bos stasiun TV, hingga sutradara. Semua itu dilakukan atas perintah agensinya.

Dalam surat-suratnya, Jang Ja-yeon menulis dia harus melayani napsu 31 orang berpengaruh dalam industri hiburan Korsel. Tidak kurang dari 100 kali dia harus melayani mereka.

Seks memang seringkali terpaksa dilakukan para artis Korsel. Hal ini harus dilakukan demi kelancaran karir mereka. Bukan hanya oleh pendatang baru, mereka yang sudah terkenal pun tidak bisa lepas dari sindikat agen yang 'menjual' mereka.

Lembaga Kemanusiaan Korsel pernah menyelidiki hal ini. Hasilnya menyedihkan, 60 persen artis Korsel diminta melakukan hubungan seksual demi karir mereka.

Enam persen di antaranya mengaku mengalami kekerasan seksual. Selalu ada predator yang mengincar wanita-wanita muda ini. Kebanyakan justru orang yang berpengaruh dalam industri hiburan. Sulit bagi gadis-gadis ini untuk menolak. Akhirnya mereka pun terpaksa menganggap hal ini sebagai risiko karir mereka.

Kehidupan bintang Korea Selatan menjadi mimpi jutaan anak muda di seluruh Asia. Tapi para anak muda itu mungkin belum sadar, ada tangis di balik senyum gemerlap para pesohor itu.

SUmber : 60 Persen Artis Korsel Diminta Melakukan Hubungan Seksual

kasian menjual diri demi duit dan populartas

priyatin 23 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com