Jumat, 13 Januari 2012

Aa Gym-Teh Ninih Nikah Lagi, Teh Rini Tak Hadir?

BANDUNG- Abdullah Gymnastyar atau Aa Gym kembali menikahi istri pertama yang sempat diceraikannya, Teh Ninih. Namun, menurut saksi mata yang melihat pernikahan ulang itu, istri kedua Aa Gym, Teh Rini tak hadir.

Hal itu disampaikan salah satu tetangga Teh Ninih, bernama Dita. Pernikahan Aa Gym dan Teh Ninih dilakukan di rumah Teh Ninih di daerah Sariwangi, Bandung, pukul 08.00 WIB. Pukul 09.00 WIB mereka datang ke Muslimah Center, Daarut Tauhid, Bandung.

Tampak hadir anak-anak Aa Gym dari Teh Ninih. Namun, Dita mengaku tidak melihat Teh Rini. Kata Dita, pernikahan kembali itu sudah terdengar sejak sebulan lalu.

"Memang sudah ada kabar terembus sebulanan terakhir. Katanya tunggu tanggal mainnya," kata Dita di sekitar Daarut Tauhid, Bandung, Selasa (13/3/2012).

Seperti diketahui, Aa Gym pernah mengajukan gugat cerai terhadap Teh Ninih di Pengadilan Agama Bandung pada Maret 2011. Permohonan cerai pasangan yang sudah menikah sejak 1987 itu dikabulkan PA Bandung pada Juni 2011. Namun. kini mereka menikah kembali hari ini.(rik)

13 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com