Minggu, 22 Januari 2012

Ada yang Bikin Kaget KD di Acara Anang-Ashanty

[imagetag]

Ternyata, ketika Krisdayanti masuk ke ruang resepsi pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty, di Jakarta, Minggu (20/5.2012) malam, ada yang membuat vokalis bernama panggilan KD ini kaget. Ternyata pula, yang membuatnya kaget adalah perkembangan kedua anaknya dari Anang, Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah,

"Saya kaget, karena Aurel membawakan acara opening, lebih kaget lagi saya melihat Azriel mau pakai jas, lebih kaget lagi melihat Aurel pakai high heels, pasti pegal banget," tutur KD ketika diwawancara setelah menghadiri pesta itu bersama sang suami, pengusaha Timor Leste Raul Lemos.

Tapi, KD mengaku kini lebih tenang, karena anak-anaknya ada di tangan orang yang ia kenal dan percaya, yakni Ashanty. Ia pun senang karena, ketika Aurel dan Azriel melihat Arianna Amora, anak KD dari Raul, keduanya menyambut Amora dengan suka cita. "Saya ya lega. Saya enggak semena-mena menitipkan anak-anak saya. Tapi, ada perempuan yang care sama anak-anak saya. Alhamdulillah. Mereka semua sayang banget sama Amora, jadi senang ya," ucapnya.

KD juga tak sebentar saja berada di ruang resepsi pernikahan tersebut. Ia menyanyikan dua lagu untuk Anang, Ashanty, dan para tamu. "Penasaran" dan "Rembulan", ciptaan Anang. Ia juga terlihat lebih banyak meghampiri para anggota keluarga besar Anang. "Suami saya itu selalu menghormati siapa yang undang. Jadi, enggak datang langsung pergi. Apalagi, ada keluarga besar Anang, yang saya bukan kenal hanya sejam dua jam, tapi tahunan. Jadi, saya sambangi mereka," katanya lagi.


www.digosip.blogspot.com