Selasa, 17 Januari 2012

Adegan Telanjang, Emilia Fox Khawatir 'Gampangan'

[imagetag]

Aktris Inggris Emilia Fox mengaku khawatir orang berpikir dirinya gampangan, karena senang melakukan adegan seks telanjang.

Mengutip femalefirst, aktris 37 tahun ini kepada surat kabar The Sun mengatakan, "Kedengarannya mengerikan seolah-olah saya semacam aktris gampangan. Namun, saya tak keberatan melakukan adegan seks telanjang, asalkan itu sesuai jalan cerita."

"Jika saya menanggalkan baju saya tanpa alasan dan memamerkan tubuh saya, orang akan pergi. Jadi setiap kali saya beradegan telanjang, pasti karena suatu alasan," imbuhnnya.

Emilia mengatakan, untuk adegan tersebut ia tidak merasa malu karena ditonton kru film. "Justru mereka yang malu," tuturnya.

yukirin 18 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com