Minggu, 08 Januari 2012

Adly Fairuz Sibuk Bisnis Properti

[imagetag]

Disamping menjalani rutinitasnya sebagai pesinetron dan anak band, Adly Fairuz ternyata tengah disibukkan oleh kegiatan barunya yaitu bisnis properti.

"Alhamdulillah, ada bisnis yang lain juga. Jadi mudah-mudahan yang terbaik. Yang baru udah jalan, turun tangan langsung. Karena gue banyak kenal sama pengusaha bisnis properti. Akhirnya gue dikasih kesempatan buat ngejalanin," ucap Adly saat ditemui di acara donor darah di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat (7/6).

Diakui oleh Adly, darah bisnis memang mengalir dari orang tuanya yang juga suka berbisnis, terutama ibunya. Dirinya pun sering sharing kepada ibunya tersebut.

"Sama nyokap sharing. Tapi banyak sharing sama pengusaha-pengusaha properti. Semua jalanin aja dulu, selama gue bisa kenapa nggak? Sebenarnya dari dulu udah diajarin, Om gue bisnis juga. Sekarang pola pikir gue juga udah berubah, banyak yang backup juga," lanjutnya.

Bagi Adly, berbisnis bukan hanya semata-mata karena uang yang jadi prioritas. Sebuah pengalaman yang berharga tentunya akan siap dipetiknya ketika menjalankan sebuah bisnis, apapun itu.

"Kalau soal uang, semua orang butuh uang, tapi itu bukan jadi prioritas gue, lebih ke pengalaman. Meski gue nggak munafik ya, toh 4 atau 5 taun lagi gue nggak tau ya apa yang akan terjadi di dunia entertainment," tuturnya.

Sebagai anak lelaki satu-satunya di keluarga, Adly pun sangat menyadari tanggung jawabnya kelak, "Gue cowok satu-satunya di keluarga, jadi tulang punggung. Di situ gue berpikir, gue harus ada bisnis. Gue juga ngga suka diatur, jadi ga cocok jadi pegawai negeri," pungkasnya.


www.digosip.blogspot.com