Jumat, 13 Januari 2012

Aduh,Pulang kerja, Mobil Asty Ananta Tabrakan!!

Quote:

[imagetag]

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari presenter cantik Asty Ananta. Aktris berdarah Solo, Jawa Tengah itu baru mengalami kecelakaan, mobil yang dikendarainya mengalami tabrakan.

Beruntung, Asty dan mobil yang dikendarainya tidak mengalami kerusakan parah.

"Benar ada kecelakaan sama pengendara sepeda motor, dianya juga tidak apa-apa, sudah ke kantor polisi juga. Yang menabrak saya juga sudah enggak apa-apa maunya langsung pulang, sayanya juga enggak apa-apa," kata Asti saat dihubungi, Minggu (13/5/2012).

Menurut Asty, peristiwa itu terjadi setelah da pulang kerja di sekitar Gintung Ciputat. Asty biasanya disupiri oleh Abangnya, namun saat kejadian temannya yang membawa mobil.

"Tapi kebetulan Abang saya sakit. Terus kejadiannya saya lelah pulang dari kantor, karena teman saya ada yang mau tolong nganterin saya, makanya teman saya yang bawa," tandasnya.


www.digosip.blogspot.com