Rabu, 11 Januari 2012

Adyuh,Julia Perez Batal Kawin dg Gaston

[imagetag]

Julia perez (Jupe) batal kawin dengan Gaston kekasihnya. Gaston kastanyo ternyata batal melamar karena sang ibu Jupe masih belum bisa memberikan restu.
"Kemarin teman-teman sudah tahu, aku harusnya meeting sama mama aku saat hari Ibu. Ternyata mama aku nggak datang. Dari situ aku tau, beliau belum mau menyetujui dan merestui hubungan kami berdua," ungkap Jupe di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (28/12).
Rencananya, Gaston dan keluarganya dari Argentina akan datang ke rumah Julia Perez untuk melamar. Namun, karena belum ada persetujuan dari orangtua, Jupe terpaksa harus menunda.
"Kami juga menunda kedatangan orangtua Gaston. Saya nggak mau dia jauh-jauh datang dua hari perjalanan Argentina tapi tidak direstui. Orangtua mana sih yang mau anaknya di sakiti," tutur Jupe.
Meski rencana matang jadi berantakan, Jupe tetap berprinsip tidak akan menikah tanpa restu ibu.
"Saya tidak akan melakukan pernikahan tanpa restu orangtua, karena restu seorang ibu, restu dari Tuhan," ujarnya.:mewek:

Source

hummer head 12 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com