Jumat, 27 Januari 2012

Aelke Mariska Lebih Suka Disebut Mirip Orang Jepang Daripada Korea

Aelke Mariska termasuk artis pendatang baru yang tampaknya sudah memiliki begitu banyak penggemar. Artis dengan wajah oriental yang cantik ini pertama kali dikenal lewat iklan Pocari Sweat lalu mulai mengembangkan karir ke dunia akting lewat serial 'Cinta Cenat-Cenut' bareng SMASH.


Aelke pun bersedia menceritakan pengalamannya saat syuting iklan minuman tersebut. Rupanya Aelke sempat mengalami kendala, di mana ia diharuskan beradegan naik sepeda, sementara Aelke sendiri mengaku tidak bisa menaiki kendaraan itu.






"Aku memang enggak bisa naik sepeda. Makanya, sempat kesusahan pas disuruh take lagi naik sepeda," kata Aelke.


Namun setelah beberapa kali berusaha, Aelke pun berhasil menyelesaikan syutingnya dengan sempurna. Iklan itupun sempat melejit dan memukau para pemirsa televisi. Bahkan, banyak yang terkecoh dan mengira bahwa Aelke adalah artis luar negeri. Saat iklan Aelke muncul, Indonesia memang tengah dilanda demam Korea. Tak pelak banyak yang kemudian mengatakan bahwa Aelke mirip artis Korea.


Bagi sebagian selebriti, mungkin hal itu adalah sanjungan, namun tidak bagi Aelke. Ia terang-terangan mengaku kalau dirinya tidak suka disebut mirip artis Korea dan lebih senang disebut mirip orang Jepang.


"Aku enggak merasa mirip artis-artis Korea. Jujur, aku juga enggak terlalu suka disamain sama mereka, aku lebih suka disebut wajahku agak ke-Jepang-jepang-an," katanya.


Tak hanya itu saja, rupanya Aelke memang memiliki kerabat dari negeri sakura tersebut. Maka tak heran bila ia memiliki wajah oriental seperti orang Jepang.


"Jepang ada, dari kakek buyut aku. Selebihnya, aku asli Jakarta," ujarnya.


sumber:

Aelke Mariska Lebih Suka Disebut Mirip Orang Jepang Daripada Korea

basket0509 27 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com