Sabtu, 14 Januari 2012

Afgan Dikeluarkan Dari Kampus

[imagetag]

Jakarta - Kabar tentang Afgan dikeluarkan dari kampusnya ternyata sama sekali tidak benar. Afgan menyangkalnya dan menjelaskan bahwa ia sedang menikmati libur kuliah.

"Enggak. Orang lagi libur akhir tahun makanya lama, kalau ada kabar di DO enggak benar," bantah Afgan ketika dijumpai di studio RCTI, Jakarta Barat pada Rabu (14/3).

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Afgan malah mengungkapkan bahwa saat ini ia sedang sangat bersemangat untuk melanjutkan kuliahnya. Apalagi beberapa kawan Afgan sudah lebih dulu lulus dan wisuda. "Kuliah saya sudah satu tahun, sudah dua semester, ada semester ketiga, ada dua semester lagi, teman sudah lulus, sudah pada pakai toga, makanya semangat," jelasnya.

Seperti yang telah diketahui bersama, Afgan sedang sibuk membagi konsentrasinya untuk kuliah dan karir. Afgan juga harus jeli membagi waktunya sebab ia sengaja mengambil kuliah di negeri jiran, University Monash Malaysia. "Sekarang kuliah Rabu hari kosong bisa balik ke Jakarta. Iya masih bolak-balik. Sempat liburan 3 bulan, aktif lagi dua minggu," pungkasnya. (kpl/hen/adb)

tokoyan 14 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com