Jumat, 27 Januari 2012

Agnes Monica Pamer Piala Shorty Award

[imagetag]
Berkat dukungan Indonesia, Agnes Monica akhirnya bisa membawa pulang Shorty Award pertamanya. Nama artis multitalenta ini tercatat di antara beberapa nama besar seperti Justin Bieber, Miley Cyrus, Lady GaGa, dan Selena Gomes. Namun, dengan support penuh dari masyarakat di tanah air-lah yang membuat Agnes mampu bangga di industri internasional.

Seperti diberitakan sebelumnya, Agnes memang merajai ajang penghargaan tahunan yang diberikan kepada pemilik akun microbloging terpilih. Nama Agnes terpampang paling atas untuk kategori Singer dan Fashion mengalahkan sejumlah artis fenomenal seperti Justin Bieber, Greyson Chance, dan bahkan Lady GaGa!

Lewat voting yang digelar sejak Februari lalu, masyarakat Indonesia memang antusias menyambut kabar gembira terpilihnya Agnes sebagai nominator. Tak henti-hentinya dukungan datang, tak hanya dari fans setianya, tapi juga pemilik akun Twitter yang mengenalnya.

Hingga akhirnya, Agnes pun mampu mewujudkan impiannya untuk go international. Agnes bisa membanggakan Indonesia ketika menerima piala Shorty Awards dalam gelaran di Times Center, New York, 26 Maret atau 27 Maret pagi waktu Indonesia.

Quote:

"Thx Tweez for the support! Thx Shorty Awards ... :p http://pic.twitter.com/gq16YCXj" tulis Agnes di akun Twitternya sebagai rasa terima kasih untuk Indonesia.
Congrats ya Nez. Semoga bisa menang lagi di KIDS' CHOICE AWARDS 2012!


Agnes Monica Pamer Piala Shorty Award di Twitter ~ Pangkalan Berita Unik

kleirin 28 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com