Senin, 16 Januari 2012

Ahmad Dhani Bantah Tak Peduli Kasus Dewi Perssik

[imagetag]

Musisi Ahmad Dhani bersama Camelia Malik pernah menfasilitasi perdamaian perseteruan antara Dewi Perssik dan Julia Perez. Karenanya saat sidang, mantan istri Saipul Jamiell yang saat itu menjadi tersangka memintanya menjadi saksi meringankan. Namun sayang mantan suami Maia itu tidak mau datang memberikan kesaksian.

Akibat ketidakhadiran Dhani itu, Dewi Perssik mengungkapkan kekecewaannya, menyebut sang bos kurang peduli dengan dirinya. Sedangkan Dhani sendiri memiliki alasan mengapa dirinya tidak hadir di persidangan itu.

"Kalau saya sih, kesaksian saya tidak meringankan. Saya hanya sebagai orang yang menyaksikan adanya perdamaian. Saya datang atau tidak itu tidak ada hubungannya. Kesaksian saya tidak ada hubungannya dengan kebebasan Depe. Kalau waktu itu saya datang, terus keputusannya sama seperti ini kan saya juga kesel," ungkap Dhani.

Akibat kejadian itu Depe, demikian Dewi Perssik biasa dipanggil, dikabarkan mengancam akan keluar dari label RCM (Republik Cinta Management) pimpinan Ahmad Dhani. Namun Dhani menanggapi ringan ancaman tersebut.

"Ya nggak apa-apa (kalau mau keluar), enggak ada masalah. Ya kita sebenarnya nggak lepas tangan. Pengacara Depe itu kan dari pengacara kita. Kita sudah memberikan yang terbaik tapi kan pengadilan yang menentukan," ungkap Ahmad Dhani.

Orihime 16 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com