Sabtu, 07 Januari 2012

Ahmad Dhani Beberkan Syarat Jadi Pengganti Maia

JAKARTA - Setelah bercerai dari Maia Estianty pada September 2008 lalu, Ahmad Dhani belum diketahui menikah secara resmi dengan wanita lain. Duda tiga anak inipun mengisyaratkan, bahwa dirinya siap menikah lagi.

"Kalau mau NIKAH lagi...kira-kira sama siapa ya??????????????????...any idea???," kicau Dhani lewat akun Twitter-nya, Rabu (7/3/2012).

Pria 39 tahun inipun menerangkan, siapapun wanita yang akan menggantikan posisi Maia harus yang bisa mengurus ketiga anaknya, Al, El, dan Dul. Jika tidak bisa, dengan entengnya dia mengatakan tak segan bercerai.

"Siapapun wanita itu, dia harus urus AL EL DUL 24 Jam...sehingga tidak ada waktu urus yang lain. Klo enggak bisa...cere lagi, simple," tulisnya.

Dhani blakblakan sudah kepincut artis cantik, namun tampaknya dia masih belum yakin lantaran 'peraturan' yang mengekangnya.

"Sebenarnya ada artis cantik yang sudah mau dinikahin...tapi syaratnya ogut enggak boleh nakal lagi...aaaaaaa @mikiRmikiRdulu aaaaa," tandasnya.

"Macan tetaplah Macan...Kucing tetap kucing...Tidak ada yang bisa mengubah Macan jd Kucing, begitu pun sebaliknya. ADP," imbuhnya. (Lrs)
(uky)

07 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com