Kamis, 26 Januari 2012

Ahn Young Mi Mengaku Depresi Setelah ‘Gag Concert’

[imagetag]
"Ketika Gag Concert's 'Teacher Kang from the Dressing Room' sangat populer, saya sangat senang untuk mendapatkan popularitas begitu besar, tapi setelah acara itu berakhir, saya menderita depresi setelah melihat semua komentar negatif oleh netter, diikuti dengan gejala nodul pita suara dan cedera tulang ekor saya," ungkapnya.
Dia melanjutkan, "Saya mulai merasa putus asa dan bahkan memiliki pemikiran tentang apakah saya benar-benar membuat orang tertawa di Gag Concert. Selain itu, saya mulai minum alkohol hampir setiap hari dan menangis atas apa yang saya lakukan. Saya bahkan berpikir, 'Daripada hidup seperti ini, aku lebih suka mati....'"
Para pemirsa dapat melihat kisah lengkapnya yang dijadwalkan mengudara pada tanggal 27 dan 28 Februari dalam 'Park Kyung Lim's Oh Happy Days' di jTBC.

sumber

akuganteng 27 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com