Jumat, 06 Januari 2012

Akhir Ayu Dewi Jadi NIKAH sama SI RD

[imagetag]

Quote:

Jakarta-C&R/OMG- Ayu Dewi tak lama lagi akan melangsungkan pernikahan dengan pengusaha berinisial RD. Meski Ayu belum mengatakan secara langsung tanggal pasti pernikahannya, Olga Syahputra, sang sahabat membocorkan jika Ayu akan menikah pada 16 Juni 2012 nanti. "Insya Allah. Yang saya denger si tanggal segitu," ujar Olga di studio dahSyat, RCTI, Jakarta Barat, Rabu (6/6/2012).

Untuk tempat pernikahan, Olga mengaku belum mengetahuinya. Pasalnya, ia sendiri belum mendapat surat undangan dari Ayu. "Pokoknya di hotel ya, Insya Allah tanggal 16. Saya bilang ama dia kalau enggak dapat undangan, saya enggak mau datang," paparnya.

Kelak, saat pernikahan Ayu berlangsung, Olga diminta Ayu untuk menjadi MC. "Dia pengen ngundang saya buat jadi MC sama Raffi. Tapi ya lihat schedulle dulu, kalau bisa saya hadir," akunya.

Saat ini, Ayu, diceritakan Olga sedang dipingit. Oleh karena itu, Ayu sudah meminta izin untuk tidak mengisi acara musik dahSyat sejak 2 hari lalu. (Deva)


Sumber


www.digosip.blogspot.com