Selasa, 10 Januari 2012

akhirnya nanang nikah jg

Quote:

KD Bocorkan Pernikahan Anang-Ashanty
Ichsan Suhendra | Eko Hendrawan Sofyan | Jumat, 10 Februari 2012 | 19:23 WIB
Dibaca: 12257
Komentar: 0
|
[imagetag]

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepastian tanggal pernikahan pasangan duet Anang Hermansyah dan Ashanty akhirnya terkuak juga. Awal Mei 2012 mendatang, keduanya akan meresmikan hubungan mereka sebagai pasangan suami istri.

Kabar bahagia tersebut dibenarkan Krisdayanti (KD), mantan istri Anang yang kini menjadi pasangan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos. "Kemarin, dua hari yang lalu, Ashanty telepon saya ngasih tahu kalau akan menikah tanggal 12 Mei," beber KD saat ditemui di Central Park, Jakarta, Jumat (10/2/2012).

Mendengar kabar tersebut, pelantun 'Mencintaimu' ini mengaku sangat bahagia sekali. KD dan Raul tetap mendukung keputusan tersebut dan langsung memberikan selamat. "Saya syukur alhamdulillah, saya seneng. Saya ucapkan selamat. Pokoknya semua mendukung," tambahnya.

Selama ini kabar pernikahan Anang dan Ashanty masih simpang siur. Keduanya bahkan tak menyebutkan secara pasti tanggalnya ketika kerap ditanya soal rencana pernikahannya itu. Bahkan, kabar yang sempat terdengar adalah Anang telah menikah di kampung halamannya.
weeeeh mantan istri buka mulut. bener kah?
happy wedding aja deh :angel1:

birubiru 10 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com