Kamis, 26 Januari 2012

Aktor Morgan Freeman Buka Perhelatan Piala Oscar

[imagetag]

Perhelatan penghargaan Oscar dimulai dengan menampilkan aktor Morgan Freeman sebagai pembuka acara. Setelah itu, muncul sang pembawa acara Billy Crystal memperagakan sejumlah adegan di film yang masuk nominasi.
Sejumlah nama tenar yang muncul dalam adegan pembuka ini antara lain Justin Bieber dan Tom Cruise yang memperagakan satu dari adegannya di film Mission Impossible: Ghost Protocol ketika memanjat di gedung tertinggi di Dubai.
Nama-nama tenar yang terlihat hadir di acara ini antara lain Angelina Jolie, pemenang Oscar tahun lalu Natalie Portman, Jennifer Lopez, dan tak ketinggalan si langganan Oscar yaitu Tom Hanks.
Ini adalah perhelatan Oscar yang ke -84 dan dilaksanakan oleh Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS) untuk memberikan penghargaan terhadap film-film terbaik tahun 2011. Perhelatan ini dilaksanakan di Hollywood and Highland Center, Hollywood, California, Amerika Serikat (AS). Di Indonesia, acara ini disiarkan langsung di Fox Movie Premium dan Starworld pada Senin (27/2/2012) yang dimiliki televisi berlangganan Indovision mulai pukul 08.30 WIB.

sumber

akuganteng 27 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com