Jumat, 13 Januari 2012

Aldi Ancam Ungkap Bukti Baru Farnita & Zumi Zola Jika Penyidik Tak Fair

Jakarta - Banyak yang menganggap Bernaldi Kadir Djemat atau Aldi keterlaluan karena membeberkan foto telanjang istrinya sendiri, Peni Farnita yang dituduh telah berselingkuh dengan Zumi Zola. Namun, Aldi telah memperhitungkan langkahnya.

Kuasa hukum Aldi, Johnson Panjaitan menegaskan, tindakan kliennya itu memang sudah menjadi jalan terakhir. Hal itu dilakukannya karena ketidakpuasan atas kinerja pihak kepolisian yang dicurigainya kongkalikong dengan ayah Zumi, mantan Gubernur Jambi Zulkifli.

"Kenapa harus dilakukan seperti ini karena polisinya nggak fair. Kami membuka ini ke publik agar jadi proses publik, karena ini menyangkut pejabat publik bukan soal pribadi," ungkapnya saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (13/2/2012).

Selain foto-foto yang telah dibeberkan itu, pihak Aldi juga masih mempunyai bukti yang diyakininya bisa menjerat Zumi dan Farnita dengan pasal perzinaan. Mereka punya hampir 30 bukti, termasuk percakapan yang mengandung unsur seksual di dalamnya. Itu semuanya akan dibeberkan ke publik?

"Nanti kalau klien kami diperiksa. Nanti kita pertimbangkan apakah kami akan mengeluarkan secara langsung, secara lengkap. Kami sangat tergantung kredibilitas dan profesionalitas penyidik. Kalau penyidiknya kayak sekarang kami harus hati-hati. Nanti dikira mau nyebarin dokumen negara atau apa gitu," paparnya.

(nu2/mmu)

[imagetag]

(author unknown) 13 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com