Jumat, 06 Januari 2012

Alexandra Gottardo Bungkam, Polisi Sulit Buktikan Adanya Pelecehan Seksual

Jakarta - Polres Jakarta Selatan kesulitan mengembangkan penyelidikan kasus perampokan yang dialami artis Alexandra Gottardo. Sampai saat ini, bintang sinetron 'Putri yang Ditukar' itu memang masih belum bisa dimintai keterangan.

Kepolisian hanya bisa memastikan bahwa saat kejadian itu, Alexandra menjadi korban penodongan. Namun, kabar mengenai perempuan kelahiran 9 Januari 1985 itu juga mengalami tindak pelecehan seksual oleh perampok itu, pihaknya belum bisa mengungkapkannya.

"Nah itu soalnya, korbannya juga belum bisa dimintai keterangan," ungkap Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan AKP Aswin kepada detikHOT, Selasa (6/3/2012).

"Yang pasti korban ditodong. Kalau ada pelecehan atau nggak lihat perkembangannya nanti," lanjutnya.

Rumah Alexandra di Kemang, Jakarta Selatan disambangi perampok, Senin (5/3/2012) dini hari. Ia juga ditodong dengan pisau dapur oleh dua laki-laki yang tergolong masih remaja itu. Mereka pun kemudian meminta uang Rp 20 juta.

Saat kejadian, Alexandra hanya bisa diam saat dibekap dan diikat kedua kakinya. Bahkan, ia sempat meminta kedua perampok itu untuk tak menyentuhnya dan membiarkan mereka mengambil barang-barang berharganya.

"Kalian mau apa? Bilang saja, tapi jangan ngapa-ngapain saya," ujar asisten pribadi Alexandra, Kania menirukan ucapan Alexandra saat ditemui di lokasi kejadian di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2012).

(nu2/mmu)

06 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com