Kamis, 26 Januari 2012

Alhamdulillah! Aa Gym Dapat Izin Poligami

[imagetag]

Setelah mendapatkan ocehan-ocehan miring karena menceraikan Teh Ninih, Aa Gym akhirnya memutuskan untuk kembali kepada istrinya tersebut. Bukan karena omongan orang, tetapi karena memang Aa masih membutuhkan Teh Ninih.

Beberapa bulan yang lalu, Aa Gym rujuk dengan Teh Ninih. Namun, tidak segampang itu. Aa Gym harus mendapatkan izin berpoligami dari Pengadilan Agama. Proses mendapatkan izin ini juga jangan dikira gampang. Aa dan keluarganya harus bolak-balik untuk sidang dan segala keperluannya.

Dan ternyata, hasil keringat Aa dan keluarganya tersebut membuahkan hasil yang memuaskan.

"Alhamdulillah diberi izin sama pengadilan," kata Dudung Abdul Gani kepada Tabloid Bintang. Pria yang akrab disapa Dudung ini adalah adik kandung dari Teh Ninih.

Persidangan mengabulkan permintaan Aa Gym untuk poligami bukan karena Aa adalah seorang ulama. Namun karena penghasilan Aa yang dirasa cukup untuk menghidupi kedua istrinya dan yang paling penting, istri Aa sekarang, Teh Rini, tidak keberatan untuk dimadu.

Mendapatkan izin poligami, Aa tentunya ingin segera menikah secara resmi dengan Teh Ninih yang sementara ini dinikahi secara siri olehnya. Namun begitu, belum ada kabar kapan tepatnya peresmian tersebut akan digelar.

Alhamdulillah yah... Semoga aja Aa bisa adil sama Teh Ninih dan Teh Rini :siap:

SUMBER

lovebee 26 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com