Minggu, 15 Januari 2012

All about nadya hutagalung ~ vote her on Most Responsible Celebrity Award 2012

me love this artist so much...


[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Nadya Fact :

Nadya Yuti Hutagalung (lahir di Sydney, Australia, 28 Juli 1974; umur 37 tahun) adalah seorang model dan pemandu acara TV berdarah campuran Australia dan Batak (Indonesia). Ia memulai karier modellingnya di usia 12 di Tokyo, Jepang. Ketika MTV Asia mulai mengudara dari Singapura pada tahun 1995, ia termasuk salah satu VJ pertamanya. Saat ini ia tinggal di Singapura.

Perempuan pecinta masak ini, suka sekali membaca dan berkomitmen tinggi untuk menjaga lingkungan sekitarnya dengan hal-hal kecil yang bisa ia lakukan, salah satunya adalah selalu membawa sedotan kaca kemanapun ia pergi agar nggak menggunakan sedotan plastik sekali pakai.[1]

Dia menikah dengan Desmond Koh di Uma Ubud,[2] Bali pada 16 Desember 2006 yang kini telah mempunyai anak bernama Nyla yang dilahirkan pada Maret 2008.

[imagetag]

[imagetag]


Sebelumnya ia telah mempunyai 2 anak laki-laki yang masing-masing bernama Tyrone (1994) dan Fynn (2003) dari pernikahannya dulu.

saat ini dia akan menjadi host asia next top model..dan baru2 ini dia dapet nominasi most responsible celebrity award 2012
bersama dengan erykah badu, george clooney, penelope cruz, robert redford, dll

[imagetag]

vote nadya here..

http://www.greenawards.com/about/bes...brity/nominees


www.digosip.blogspot.com