Jumat, 20 Januari 2012

Anak Rano Karno Puasa Penuh di Balik Jeruji Besi

Anak Rano Karno Puasa Penuh di Balik Jeruji Besi

Rano Karno
[imagetag]

Rano Karno @ Foto: KapanLagi.com

Rano Karno, menjalani Lebaran kali ini tanpa anaknya Raka. Putranya itu harus mendekam di balik jeruji besi, akibat kasus kepemilikan ekstasi beberapa waktu lalu. Kini Raka harus kehilangan momen bersama keluarga di hari Lebaran ini.

Meski sang anak sudah meminta maaf dan menyesali perbuatannya, namun justru Rano yang merasa paling bersalah atas kejadian ini. "Saya sudah maafkan dia (Raka), tapi saya juga minta maaf kepada dia. Saya ngga bisa menjaga dia secara utuh," ungkap Rano.

Rano sendiri mengaku jarang punya waktu mengunjungi anaknya, "Saya bilang kalau dia harus berterima kasih ke ibu karena tiap hari dateng, sementara saya kan ngga bisa karena kerja. Kita laki laki ngga boleh cengeng," tutur Rano di sela-sela acara open house di rumahnya, Senin (20/8).

Selama bulan puasa, Rano jadi cukup sering menjenguk anaknya itu. Ia pun menyatakan kalau di dalam penjara, Raka tetap menjalani puasa. "Dia puasa, alhamdulillah. Selama di dalam penjara, puasanya ngga pernah putus, buat saya berkah. Ada pesantren kilat juga di sana," sambungnya.

Pemeran Si Doel itu patut sedih atas peristiwa yang menimpa anaknya itu. Tapi buat Rano, sebuah musibah pun harus disyukuri, karena ia yakin ada hikmah yang tersembunyi. "Saya tetap bersyukur, ya artinya mungkin ini perjalanan yang memang harus dia lalui," tandasnya.



www.digosip.blogspot.com