Selasa, 10 Januari 2012

Anak Whitney Houston Pacari Kakaknya Sendiri?

LOS ANGELES- Anak mendiang Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown menjalin hubungan asmara dengan Nicholas Gordon, pria yang pernah diangkat anak dan dibesarkan Whitney.

Karena hubungan itulah, Bobbi disebut tak mau meninggalkan rumahnya di Atlanta untuk tinggal bersama neneknya. Bobbi saat ini berusia 19 tahun, sedangkan Nick berusia 22 tahun.

Ketika sedang jalan bersama di sebuah pusat perbelanjaan, mereka terlihat mesra. Seorang saksi mata menyaksikan, Bobbi dan kakak angkatnya itu berciuman bibir dengan mesra.

"Bobbi dan Nick ada di toko musik kemudian keliling toko. Bobbi mencium bibir Nick dan saling berpegangan tangan. Mereka bercanda dan tersenyum serta terlihat bahagia," kata seorang sumber seperti dikutip Hollywood Life, Sabtu (10/3/2012).

Banyak yang menduga hubungan Bobbi dan Nick bukan sekedar dari saudara angkat. Bahkan, mereka juga pernah memosting foto sedang berdua. Tak nampak wajah sedih di wajah yang kemarin terlihat terpukul ditinggal ibunya. Bobbi merupakan satu-satunya anak kandung dari Whitney Houston dari Bobby Brown.(rik)

10 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com