Sabtu, 21 Januari 2012

Anang: Ashanty Tahu Bagaimana Anang Sebenarnya

[imagetag]

Kesuksesan prosesi pernikahan Anang dan Ashanty merupakan sukses dua keluarga besar, yang saling menolong dalam mewujudkan impian kedua mempelai. Keduanya patut bersyukur dalam melewati setiap tahapan yang syarat cobaan, hingga akhirnya sah sebagai pasangan suami istri.

"Ini pertemuan dua keluarga, keberhasilannya kedua keluarga ini bersatu dan bahu-membahu," tegas Anang didampingi Ashanty usai acara resepsi di Hotel Shangri La, Jakarta Pusat, Minggu (20/5/2012).

Anang menyebut Ashanty sebagai pribadi yang istimewa. Karena selama proses pernikahannya penuh dengan cobaan yang mampu diselesaikannya. Dia juga berhasil memberikan keyakinan pada sosok Anang untuk menjalani hidup bersama.

"Dia wanita kuat, pada saat duet pertama, cobaan kita berat terutama saya, tapi dia mensupport luar biasa kasih kepercayaan luar biasa. Dia (Ashanty) tahu sendiri bagaimana Anang sebenarnya. Dia yang menguatkan saya, sampai akhir ini," ungkap Anang.

"Kita ketemu lewat duet, dengan terpaan, menghantam kita berdua, kita hidup dengan kejujuran, simple dan nggak mau aneh-aneh, apa yang kita lakukan natural, waktu yang akan membuktikan apa yang kita perbuat," sambung Ashanty.

Anang dan Ashanty menjalani akad nikah pada 12 Mei di Masjid Al-Bina, Jakarta dan resepsi pernikahan pada 20 Mei di Hotel Shangri-La, Jakarta. Ribuan tamu datang memberikan selamat kepada mereka.


www.digosip.blogspot.com