Selasa, 10 Januari 2012

Anang dan Ashanty Mengaku Kena Tipu Rp 260 Juta

Sempat membantah telah kena tipu, vokalis, pencipta lagu sekaligus produser musik Anang Hermansyah akhirnya mengakui bahwa uangnya raib sebesar Rp 260 juta di tangan Umi Rahmini, seorang pemilik agen travel.
[imagetag]
Diungkapkan oleh Anang, ia bersama rekan duet yang juga kekasihnya, Ashanty Siddik, tertarik untuk mengikuti program jalan-jalan ke luar negeri yang ditawarkan oleh agen travel milik Umi. "Dia dulu sering mengajak artis bikin perjalanan ke luar negeri. Saya ralat, itu bukan show, tapi jalan-jalan," jelas Anang dalam wawancara di Polda Metro Jaya, Selasa (10/1/2012).

Namun, aku Anang lagi, ia sudah membayar sejumlah uang kepada Umi dan program jalan-jalan tersebut tidak terwujud. Merasa dirugikan oleh Umi, Anang lalu mengadukan Umi ke Polda Metro Jaya. "Kami sadar kalau kami lebih nyaman melapor ke pihak kepolisian. Akhirnya, sudah dimediasi dengan baik oleh polisi. Umi Rahmini tidak bisa melakukan itikad baik terhadap kami," ujar Anang.

Sejauh ini, Anang tak sendiri menjadi korban penipuan yang diduga dilakukan oleh Umi itu. "Pemeriksaan di dalam, seperti yang sudah diketahui, intinya kami mau cari jalan yang baik. Korban sudah diindentifikasi, ada 13 orang yang selama ini sudah berani melaporkan Umi Rahmini," terang Anang. "Artis juga banyak yang kena," timpal Ashanty. "Kerugian Rp 260 juta, karena ada (uang) yang bersama klien kami," kata Ashanty.

Anang dan Ashanty Mengaku Kena Tipu Rp 260 Juta - Tribunnews.com

ri4nx 10 Jan, 2012



www.digosip.blogspot.com