Selasa, 10 Januari 2012

Anang: Kita Usaha dan Gak Menunda

[imagetag]

Walau sudah menikah belum lama ini, pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty belum mendapat tanda-tanda akan diberikan momongan. Lantaran ini pula muncul dugaan jika mereka sengaja menunda keinginan bayi. Menurut Anang, mereka bukan menunda anak namun itu kembali kepada kesiapan atas pemberian titipan dari Allah SWT tersebut.

"Itu bagi saya sebuah pemberian tapi balik lagi kesiapan semuanya. Kalo kita siap pasti diberikan dan itu kan titipan. Kalo belum, karena belum dikasi. Sebab banyak teman yang belum dapat dan itu (karena belum siap, red)," katanya.

Dijumpai di Lapangan Seskoal Cipulir Jakarta Selatan, bapak dua anak dari hasil pernikahan dengan Krisdayanti itu, mengatakan mereka tetap berusaha untuk memperoleh momongan. Sebab Anang mau merawat anak dari Ashanty sama seperti Aurel dan Azriel.

"Kita berusaha dan gak mau nunda. Saya sadar gak semakin muda malah tua. Beda kan 14 tahun. Saya gak mau, gak kuat gendong anak. Saya mau anterin anak kayak anterin Aurel dan Azriel. Ini sebuah amanah dan gak main-main," tuturnya, Jumat (8/6) malam.

Di tempat yang sama, Ashanty menyatakan dirinya siap dengan kehadiran anak. "Kalo ditanya udah isi, saya sabar karena masih sibuk. Doakan saja," ucapnya.


www.digosip.blogspot.com