Minggu, 01 Januari 2012

Andhika "Eks Kangen Band" Ragu Istri Lahirkan Anak Biologisnya

[imagetag]

Andhika dan Anggie
JAKARTA- Andhika menikahi Anggie, wanita yang dia dulu dia kenal sebagai wanita panggilan. Mantan vokalis Kangen band itu menikahi Anggie dalam kondisi hamil. Namun, dia ragu jika anak yang dilahirkan istrinya merupakan benih darinya.

"Sementara saya belum tahu punya saya atau bukan. Apa sokongannya? Wajarlah saya punya pemikiran jelek, kenapa harus seperti ini," kata Andhika saat dihubungi wartawan, Rabu (1/8/2012).

Menurutnya, dia tidak masalah harus tetap bertanggung jawab. Dengan menikahi Anggie, penyanyi asal Lampung ini bertekad mengubah Anggie menjadi wanita baik-baik dan meninggalkan profesi lamanya sebagai wanita malam.

"Pernah dia (Anggie) jadi bagian hidup saya. Saya hanya ingin mengubah dari cewek malam jadi wanita baik-baik," tandasnya.
(rik)

Sumber


www.digosip.blogspot.com