Minggu, 01 Januari 2012

Andika Kecewa Dipecat Dari Kangen Band

Baru beberapa waktu lalu Andika kembali ke Kangen Band setelah menjalani masa tahanan akibat terlibat kasus narkoba, kabar mengejutkan kembali hadir yang menyebut ia telah dipecat dari grup band yang telah membesarkan namanya tersebut.

[imagetag]

Kekecewaan pun diperlihatkan oleh pria yang bernama asli Maessa Andika itu. Pasalnya keputusan tersebut diambil secara sepihak. Hal itu Ia ungkapkan dengan mengadakan acara jumpa pers di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Pada kesempatan itu, Andika mengaku sangat kaget dan tidak habis pikir karena sebelumnya hubungannya dengan personil lain cukup baik. Apalagi keputusan itu diumumkan lewat stasiun TV.

"Harusnya ngobrol baik-baik kalau ada masalah, soalnya aku sendiri enggak tahu ada kabar pengunduran diri sampai pas nonton TV," kata Andika

Ia bercerita bahwa beberapa bulan sebelumnya ia memang mendapat surat pengunduran diri dari pihak label Warner, tempat di mana Kangen Band bernaung. Tapi Andika mengatakan tidak pernah menandatangani surat tersebut.

Namun tiba-tiba pada 21 Juni lalu, personil lain yang merupakan teman-teman seperjuangannya secara mengejutkan menyetujui pemberhentian Andika.

"Aku kecewa sama Dodhy (salah satu personil Kangen Band). Di stasiun TV dia bilang bagus. Tapi kok dia begitu ngomongnya ke aku," tambahnya. "Jujur saja aku kaget kok ada surat ini (soal pemecatan sepihak)."

Meski begitu ia berharap kepada pihak Warner agar tidak menghentikan proyek solo yang telah digarapnya. "Aku cuma minta sama Warner jangan berhentikan proyek aku yang solo ini," harap Andika.


Sumber: Andika Kecewa Dipecat Dari Kangen Band

Resmi Gugat Cerai, Katie Holmes Tidak Tahan Dengan Scientology Tom Cruise :lanjut::lanjut::lanjut::lanjut:


www.digosip.blogspot.com