Senin, 30 Januari 2012

Angelina Jolie dan Brad Pitt Menikah Bulan Agustus

Kapanlagi.com - Setelah diberitakan bertunangan pada awal April lalu, kini kabar bahagia kembali muncul dari pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie. Pasangan ini dikabarkan akan menikah 11 Agustus mendatang. Benarkah?

[imagetag]

Seperti dilansir dari Digital Spy, tanggal tersebut bukan asal pilih. Keduanya ingin hari pernikahan mereka bertepatan dengan perayaan 50 tahun pernikahan orang tua Brad, yaitu Bill dan Jane.

Berbeda dengan kabar yang beredar sebelumnya, pesta pernikahan ini bakal berlangsung meriah, dengan jumlah tamu undangan sekitar 300 orang. Orang-orang seperti George Clooney, Matt Damon, Johnny Depp dan Tom Cruise diperkirakan bakal memeriahkan pesta di kediaman Brangelina di Perancis tersebut.

"Mereka berpikir bahwa anak-anak akan menyukai ide ini. Mereka akan melihat kedua orang tuanya menikah berbarengan dengan pesta besar kakek dan nenek mereka," ungkap salah satu sumber pada Daily Star.

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa ide untuk menyatukan dua event besar ini berasal dari Angelina. Pasalnya, kedua orang tua Brad berarti banyak hal untuk ibu enam anak ini.

"Keluarga Brad berarti banyak untuk Angelina, terutama ketika dia kehilangan ibunya yang meninggal akibat kanker ovarium lebih 5 tahun lalu dan menghabiskan waktu bertahun-tahun tanpa bicara pada ayahnya," lanjut sumber tersebut.

Memang, belum ada keterangan resmi dari Brangelina sendiri. Namun terlepas dari benar tidaknya kabar ini, kita patut mengucapkan selamat ada keduanya. Congrats! (dgs/ris)

Sumber

Twocool22 30 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com