Rabu, 18 Januari 2012

Angelina Sondakh Nikah Siri dengan Brotoseno?

[imagetag]

LENSAINDONESIA.COM: Angelina Sondakh diduga telah nikah siri dengan mantan penyidik KPK, Kompol Brotoseno. Namun, pengacara Angie, Tengku Nasrullah belum berani berkomentar mengenai isu tersebut.


"Saya juga gak tahu dari mana kabar itu. Saya tidak tahu apakah Angie dan Broto itu sudah nikah resmi atau cuma nikah siri tapi hubungan mereka sudah di jalur yang benar," tegas Nasrullah kepada wartawan di Jakarta, Rabu (18/7).


"Sejauh ini belum ada pembicaraan apapun. Saya nggak mungkin berikan pernyataan tanpa bicara langsung dengan klien saya (Angie–red)," tambah Nasrullah.


Nasrullah mengakui bahwa dirinya kerap melihat Brotoseno banyak memberi dukungan pada Angie terutama soal agama. Sehingga janda Adjie Massaid itu terlihat lebih tegar selama menjalani masa hukuman di Rutan KPK.


"Saya pernah lihat mereka sholat berjamaah berdua. Broto paling banyak kasih masukan soal agama," terang Nasrullah.


Broto, kata Nasrullah, juga sangat perhatian dan sering dimintai bantuan menjaga tiga anak Angie yakni Aaliyah, Zahwa dan Keanu.


"Hal itu berlanjut ketika ada guru mengaji. Angie jadi makin tenang. Dia bilang, 'Saya nggak peduli dihukum mati. Saya boleh kehilangan dunia, tapi saya dekat dengan Tuhan'. Saya nggak nyangka Angie bisa sekuat itu," pungkasnya.

SUMBER


www.digosip.blogspot.com