Minggu, 08 Januari 2012

Anggita Dominique: Aku Lebih Pantas Berpose Sensual

Jakarta - Banyak aktris pendatang baru mengawali kariernya sebagai foto model seksi, salah satunya Anggita Dominique. Ia percaya diri menggeluti profesi itu lantaran merasa dirinya lebih pantas berpose sensual.

"Aku dari awal memang berprofesi sebagai foto model seksi. Soalnya banyak yang bilang aku lebih pantas seksi atau sensual gayanya daripada yang lain," ungkapnya saat berbincang dengan detikHOT di kediamannya di daerah Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2012).

Bintang film televisi (FTV) 'Maling Cantik' itu memang punya paras yang cantik da menawan. Apalagi ia juga mempunyai bentuk tubuh yang proporsional dan mumpuni untuk menjadi seorang foto model seksi.

Lantas sebagai seorang foto model, bagian tubuh mana sih yang paling diandalkannya? "Kalau aku ditanya itu, pasti aku jawab bagian payudara. Ini aset aku yang paling aku banggakan, soalnya natural," jelasnya seraya tertawa.

Anggita mengisahkan, ia mengawali karier dengan memberanikan diri mengikuti ajang yang diadakan sebuah majalah pria dewasa Tanah Air pada 2011 lalu. Padahal saat itu, dirinya mengaku masih berusia 19 tahun dan tak punya pengalaman.

"Aku mengawali karier lewat ajang For Him Magazine (FHM) Girl Next Door 2011 lalu dan di situ aku jadi finalis. Nggak nyangka, padahal waktu itu aku masih 19 tahun paling muda," kisahnya.

"Awalnya aku minder karena paling muda dan belum punya pengalaman. Sedangkan sainganku usianya semua di atas aku dan pengalamannya sudah banyak. Tapi alhamdulillah aku bisa bersaing," sambung bungsu dari empat bersaudara itu.

Sejak terpilih jadi finalis lewat ajang tersebut, berbagai tawaran foto seksi dari banyak majalah pria dewasa pun menghampiri Anggita. Ia juga beberapa kali menjadi bintang tamu dalam berbagai program di televisi seperti seperti 'Kakek Kakek Narsis' dan 'Comedy Project' (Trans TV), serta 'Tawa Sutra' (ANTV).

Bahkan saat ini, perempuan kelahiran Jakarta, 6 Desember 1991 itu tengah mendapat tawaran untuk bermain dalam sebuah film layar lebar. Ia pun merasa bersyukur dan berharap kariernya kian mulus di dunia entertainment.

"Pokoknya aku mau serius menekuni dunia entertainment. Mudah mudahan bisa secepatnya main layar lebar dan aku sekarang juga lagi mau mencoba dunia tarik suara," tandasnya.

(bar/mmu)

09 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com