Minggu, 01 Januari 2012

Angie: Kadang Saya Sedih, Saya Harap Ada Mas Adjie Sama Saya

Jakarta - Angelina Sondakh mungkin saat ini menjadi sosok yang paling ramai dibicarakan orang. Dari kasus hukumnya hingga ke isu urusan rumah tangganya dengan mendiang Adjie Massaid menjadi perhatian.

Angie mengaku kadang merasa kesepian dan sedih menghadapi semua persoalan itu seorang diri. Hal itu membuatnya terkenang kembali pada sosok almarhum suaminya.

"Kadang saya sedih, saya harap ada Mas Adjie sama saya," ungkapnya dalam jumpa pers di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2012).

Perempuan bernama lengkap Angelina Patricia Pingkan Sondakh itu pun mengaku saat ini tengah berjuang melewati semuanya bersama anak-anaknya. Ia 'bersandiwara' seperti tak ada masalah apa-apa di depan anak-anaknya.

"Zahwa, Aaliya dan saya mulai membangun lagi semuanya," paparnya menyebut dua anak yang dibawa Adjie dari pernikahan sebelumnya, yang kini berada di bawah asuhannya.

(fk/mmu)

01 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com