Minggu, 01 Januari 2012

Angie Keukeuh Bantah Isu Cerai

JAKARTA- Terus diserang oleh kedua pengacara kondang, Elza Syarief dan Hotman Paris Hutapea seputar masalah rumah tangga dengan almarhum Adjie Massaid, Angelina Sondakh (Angie) menganggap dirinya telah difitnah.

"Saya berusaha sekali untuk bersabar dengan pemberitaan tersebut, berusaha untuk bersabar dengan fitnah-fitnah yang ditunjukkan kepada saya," ujar Angie saat ditemui di kediamannya di Taman Cilandak II, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2012).

Merasa telah difitnah, tidak lantas membuat Angie melakukan serangan balik. Melainkan dirinya lebih memilih untuk tetap bersabar.

"Saya bersabar saja. Saya berusaha setiap hari untuk bersabar mendengar pemberitaan yang miring terhadap saya," kata mantan Puteri Indonesia 2001 itu.

Bahkan saat ditanyai mengenai kepemilikan BlackBerry, Angie tetap tak ingin berkomentar lebih jauh.

"Saya menghormati tapi saya juga minta supaya teman-teman untuk membiarkan. Saya tidak ingin mengulang lagi, saya tidak ingin mengomentari lagi," tutupnya.
(rik)

01 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com