Minggu, 29 Januari 2012

Aniaya Jupe, Dewi Persik Mengaku Tak Bersalah

JAKARTA - Sidang kasus tindak pidana penganiayaan ringan Dewi Persik kembali dilanjutkan di Pengadilan Jakarta Timur, dengan agenda pembacaan pledoi oleh terdakwa.

Dalam isi pledoi yang ditulis sendiri, pemilik nama Dewi Muria Agung itu mengaku tidak pernah melakukan penganiayaan terhadap siapa pun, seperti yang dituduhkannya selama ini.

"Saya Dewi Murya Agung alias Dewi Persik tidak pernah melakukan penganiayan terhadap siapa pun. Saya sama sekali tidak berniat untuk menyakiti Julia Perez (Jupe) tanpa sebab. Saya malah bingung kenapa saya dijadikan terdakwa," ujarnya dalam persidangan di PN Jakarta Timur, Rabu (29/2/2012).

Dalam persidangan tersebut, mantan istri Saiful Jamil itu memohon kepada majelis hakim agar dapat dibebaskan atas tuntutan JPU yang menuntutnya enam bulan penjara.

"Saya berharap Yang Mulia Majelis Hakim dapat Berkenan untuk membebaskan saya atas tuntutannya," tutupnya.

Seperti diketahui, Depe dituntut melakukan penganiayaan ringan terhadap Julia Perez dalam syuting film Arwah Goyang Karawang.(nsa)

[imagetag]

(author unknown) 29 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com