Senin, 16 Januari 2012

Anji Mengganggap Gubernur DKI Berhasil

Anji Mengganggap Gubernur DKI Berhasil

[imagetag]

Mantan vokalis Drive, Anji menganggap pembangunan di Jakarta sudah berhasil dilaksanakan oleh Gubernur saat ini, Fauzi Bowo. Meskipun, pembangunannya tidak begitu banyak.

"Gue melihat banyak hal yang bagus juga dari Foke. Kalau yang dipermasalahkan banyak orang itu banjir dan macet, buat gue dua hal itu bukan dengan mudah untuk dieliminasi. Gue melihat Foke melakukan sesuatu kok, dan berdasarkan grafik memang berkurang hal itu (banjir sama macet). Tapi memang nggak bisa dalam berapa tahun masa kepemimpinan terus semua masalah selesai. Harus berkelanjutan," ujar Anji saat dihubungi lewat telpon, Rabu (4/7).

Anji mengaku sebagai warga Bekasi ini memang tidak memilih. Namun dirinya merasa bisa mendapatkan keuntungan dari Gubernur saat ini.

"Gue bukan warga DKI, tapi Bekasi. Gue tidak ikut memilih. Gue lebih melihat dari luar, karena gue lebih sering berada di Jakarta. Kadang kemacetan dari warganya sendiri. Padahal, kendaraan setiap hari bertambah. Sementara pertambahan jalan cuma berapa," ujarnya.

"Intinya perubahan nggak bisa secara langsung ya. Ada calon Gubernur yang bilang 3 tahun bisa atasi semua masalah, menurut gue itu janji manis aja. Kayak calon yang dari luar daerah, bilang 3 tahun bisa, itu sih janji manis aja," pungkasnya.


www.digosip.blogspot.com