Jumat, 06 Januari 2012

Anji Ogah Terjun ke Dunia Politik

[imagetag]

Penyanyi Erdian Aji Prihartono atau akrab disapa Anji, mengaku tidak terlalu berminat bergabung di dunia politik. Baginya, dunia politik adalah dunia yang penuh intrik, sehingga tak menarik minatnya.

"Terus terang gue nggak suka suka dunia politik karena penuh intrik. Gue melihatnya secara awam aja. Gue enggak membicarakan hal detail yang sampai ke dalem banget," kata Anji saat dihubungi melalui telepon, Jumat (06/07).

Meski demikian, Anji mengaku jika dirinya memperhatikan dinamika politik di DKI Jakarta. Mantan vokalis Drive ini menganggap pembangunan di Jakarta sudah cukup berhasil dilaksanakan oleh Gubernur saat ini, Fauzi Bowo. Meski ada beberapa hal yang memang belum bisa secara penuh dieliminasi.

"Gue melihat banyak hal yang bagus juga dari Foke. Kalau yang dipermasalahkan banyak orang itu banjir dan macet, buat gue dua hal itu bukan dengan mudah untuk dieliminasi. Gue melihat Foke melakukan sesuatu kok, dan berdasarkan grafik memang berkurang hal itu (banjir sama macet). Tapi memang nggak bisa dalam berapa tahun masa kepemimpinan terus semua masalah selesai. Harus berkelanjutan," ujar Anji.

Anji mengaku sebagai warga Bekasi dirinya memang tidak memiliki hak pilih dalam Pilkada DKI. Namun dirinya merasa bisa mendapatkan keuntungan dari Gubernur saat ini. "Gue bukan warga DKI, tapi Bekasi. Gue tidak ikut memilih. Gue lebih melihat dari luar, karena gue lebih sering berada di Jakarta. Kadang kemacetan dari warganya sendiri. Padahal, kendaraan setiap hari bertambah. Sementara pertambahan jalan cuma berapa," ujarnya.


www.digosip.blogspot.com