Sabtu, 21 Januari 2012

Annisa Bahar: Sandy Tumiwa Terlalu Lebay

Annisa Bahar: Sandy Tumiwa Terlalu Lebay

Annisa Bahar
[imagetag]

Annisa Bahar @ KapanLagi.com

Sandy Tumiwa mendatangi SPKT Polda Metro Jaya, Selasa (21/8) kemarin untuk mencari perlindungan hukum dan keadilan. Hal ini dinilai Annisa Bahar suatu tindakan berlebihan.

"Aku pikir tindakan Sandy minta perlindungan ke polisi itu terlalu lebay. Kita mendemo ke rumahnya, karena Sandy sudah susah dihubungi. Kita gak minta banyak-banyak, kita cuma minta hak kita (uang yang di investasikan) kembali," tulis Annisa Bahar melalui BlackBerry Massanger (BBM), Selasa (21/8).

Sandy merasa terancam dengan aksi demo yang dilakukan Annisa bersama puluhan member CSM Bintang Indonesia. Pada Kamis 16 Agustus 2012 lalu, Annisa bersama kurang lebih 30 orang member yang bernasib sama dengannya, mendatangi kediaman suami Tessa Kaunang itu.

Jika Sandy minta perlindungan pihak Kepolisian, menurut Annisa, silahkan saja. Tapi Annisa juga merasa punya hak untuk meminta haknya yang telah dibawa kabur oleh Cici Kisum Dualief alias Astriana yang merupakan kolega Sandy Tumiwa.

"Itu hak dia (Sandy Tumiwa -red) untuk melapor ke Polisi. Tapi kita juga punya hak agar Sandy menyelesaikan masalahnya dengan aku dan para nasabah yang ditipunya" tutup Anissa Bahar.



www.digosip.blogspot.com