Senin, 02 Januari 2012

Apa Nama Gaya Jambul Syahrini Kali Ini? [ Beri Nama Nyok ]

Quote:

Kapanlagi.com - Gaya jambul Syahrini kerap menjadi sorotan sejak pertama kali ia tampil dengan Jambul Khatulistiwa saat menyambut kedatangan pemain sepak bola, David Beckam beberapa waktu lalu. Dari situ kemudian berbagai nama jambul sering disandangkan untuk setiap gaya rambutnya.
Ia juga pernah tampil dengan jambul yang berlubang di tengah, sehingga diberi nama Jambul Gorong-Gorong Sudirman, dan masih banyak lagi nama-nama lain yang diberikan, baik oleh Syahrini sendiri, maupun oleh para penggemarnya.

Tampil dalam acara SAMUDRA KARYA XIX ANTV, Syahrini kembali memamerkan gaya rambut yang berbeda. Kali ini, rambutnya dibiarkan terurai, sementara jambulnya diangkat ke belakang, dan diberi hiasan tepat di atas atas dahinya.

[imagetag]

Banyak nama diberikan dari para pengguna facebook lewat comment-comment mereka pada foto Syahrini yang diunggah dalam akun facebook KapanLagi.com®. Ada yang memberikan nama Jambul Punuk Unta, Jambul Tempurung Jenglot, sampai Jambul Anti BBM Naik.

[imagetag]

Meski kerap menuai cibiran, namun tak sedikit pula penggemar Syahrini. Banyak yang memuji kecantikan dan penampilan Syahrini yang memang sering terlihat glamour. Bagaimana dengan Anda? Atau Anda juga mau memberi nama pada jambul yang satu ini? :D (kpl/dew)

ada yang punya ide ga, apa nama yang cocok untuk jambul syahrini saat tampil di acara :ultah ANTV.........

:tabrakan:

[imagetag]

[imagetag]

AyuPutra 03 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com