Minggu, 29 Januari 2012

Apa Rahasia Besar Angelina Sondakh?

Jakarta - Akhir-akhir ini isu mengenai rumah tangga Angelina Sondakh dan Adjie Massaid benar-benar bergulir liar. Bagaimana tidak, manuver demi manuver dilempar oleh lawan Angie di persidangan kasus korupsi wisma atlet, pengacara kondang Hotman Paris dan Elza Syarief.

Hotman menyebut ada rahasia besar di balik air mata Angie di saat kepergian Adjie Massaid. Belum lagi Elza dan saudara tiri Adjie, Linda Djalil menyebut rumah tangga pasangan itu di ambang perceraian sebelum Adjie meninggal.

Namun manuver Hotman tentang rahasia besar Angie lagi-lagi hanya sebatas manuver tak terjawab. Ia mengaku sosok Linda Djalil lebih pantas mengungkap rahasia tersebut.

Pria berdandan perlente itu pun tetap mengunci mulutnya rapat-rapat. Elza yang biasa banyak bicara pun tampak menghindar.

Sedangkan Linda yang coba dihubungi detikHOT via ponselnya belum juga menjawab. Sementara Angie belum juga mau mengklarifkasi tudingan-tudingan yang mengarah kepadanya.

Lalu apakah manuver tersebut hanya sebatas 'kendaraan' Hotman dan timnya untuk menjatuhkan Angie? Atau memang ada 'rahasia besar' yang siap menggelegar seperti yang dikatakan Hotman?

(kmb/nu2)

[imagetag]

(author unknown) 29 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com