Kamis, 12 Januari 2012

April Jasmine Ingin Tetap Bareng Solmed di Surga

JAKARTA- April Jasmine mengaku bahagia dengan pernikahannya bersama Ustadz Soleh Mahmud (Solmed). Bintang sinetron Islam KTP ini ingin tetap bersama Solmed saat di surga nanti.

"Inginnya sih di surga juga bareng-bareng. Jadi istri dan suami yang saleh," harap April usai pesta resepsinya di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (12/2/2012) malam.

Begitu juga dengan Solmed. Pasangan yang menikah 11 November 2011 ini mencoba menjalani pernikahan layaknya pengantin baru, dan mencoba selalu bahagia dengan pernikahannya.

"Kami ingin lebih baik lagi, dan menjadi contoh bagi orang lain, sampai ajal kami menjemput. Selalu menjalankan kewajiban dengan baik, suami dan istri," harap Solmed.

Solmed resmi menikahi pemilik nama Apria Dwi Harni pada 11 November 2011. Pernikahan Ustadz Solmed dengan April Jasmine merupakan pernikahan kedua, setelah sebelumnya gagal karena perceraian. Rumah tangganya dengan Dewi Yulianti berpisah pada 2007, dan sempat meninggalkan cerita tak sedap yang tersebar menjelang pernikahan keduanya itu.(rik)

[imagetag]

(author unknown) 13 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com