Senin, 09 Januari 2012

Arsitek atw musisi sih!

Pulang Kerja, Ariel Tenteng Map Putih
Baban Gandapurnama - detikBandung

Share

Bandung - Kepulangan Ariel dari tempat kerja ke Rutan Kebonwaru ditunggu belasan jurnalis. Sekitar pukul 17.10 WIB, Kamis (9/2/2012), eks vokalis 'Peterpan' tersebut tiba di halaman rutan sambil menenteng map putih. Sorot kamera langsung tertuju kepada pelantun lagu 'Khayalan Tingkat Tinggi' ini.

Ariel diantar dengan mobil Nissan Grand Livina bernopol D 2676 LI yang tadi pagi menjemputnya. Duduk di depan, Ariel membuka pintu dan langsung masuk ke dalam Rutan Kebonwaru.

"Apa kabar Ril," tanya serentak sejumlah wartawan.

Ariel yang berpakaian kemeja panjang motif kotak dengan daleman kaus putih serta celana jeans panjang biru muda itu tak berbicara banyak. Ia terus melangkah dikawal Kasie Pengamanan Rutan Kebonwaru Ahmad Tohari.

"Baik. Sehat," singkat Ariel kepada wartawan yang sejak pagi standby di rutan tersebut.

Tangan kiri Ariel tampak memegang map. "Isi map itu berupa surat jalan dari Rutan Kebonwaru selama Ariel asimilasi. Juga terdapat berkas-berkas kerjaan Ariel," kata Manager Ariel yakni Budi Soeratman yang tadi hadir di Rutan Kebonwaru.

Budi menjelaskan Ariel sangat senang bekerja di salah satu perusahaan arsitektur di Kota Bandung saat menjalani asimilasi ini. "Dia selalu bekerja memenuhi deadline perusahaan," singkat Budi.:devilish1::Kabur01::angel1::devilish1:


Arsitek atw musisi sih ariel itu? setau gua kl Arsitek itu irgnya pasati IDIALIS:smartass01: n Pintar :Nyanyi::Kabur01:

himawan_jo 09 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com