Rabu, 25 Januari 2012

Artika Sari Devi Mendidik Anak Sejak Dalam Kandungan

[imagetag]

Urusan tumbuh kembang anak, artis Artika Sari Devi memiliki perhatian lebih pada anak semata wayangnya, Sarah Ebiela Ibrahim. Puteri Indonesia 2004 itu konsen mencari sekolahan yang cocok untuk anaknya, yang baru berusia 2,5 tahun itu.

"Anak saya sekarang umurnya sudah 2,5 tahun, sekarang saya lagi mencari tahu sekolah yang tepat untuk dia, sebentar lagi kan waktu yang tepat untuk masuk sekolah," ujar Artika Sari Devi di Kempinski Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (24/5/2012).

?Menurut saya nggak ya, malah dari dalam kandungan sudah sering saya ajak ngobrol, terus sebelum bisa ngomong. Sudah sering saya ajak berkomunikasi dengan papanya. Sekarang yang paling menonjol kemampuan verbalnya dia, sudah terlihat dia sudah bisa diajak interaktif lah. Sudah bisa menentukan mana yang dia mau?
Artika Sari Devi

Anak usia 2,5 tahun bukanlah usia yang lazim untuk menjalankan rutinitas sekolah. Tapi istri Baim ini mempunyai pandangan yang sedikit berbeda. baginya, sejak dalam kandungan pun seorang anak harus mendapatkan pendidikan, tentunya dengan metode yang berbeda.

"Menurut saya nggak ya, malah dari dalam kandungan sudah sering saya ajak ngobrol, terus sebelum bisa ngomong. Sudah sering saya ajak berkomunikasi dengan papanya. Sekarang yang paling menonjol kemampuan verbalnya dia, sudah terlihat dia sudah bisa diajak interaktif lah. Sudah bisa menentukan mana yang dia mau," katanya.

Artika sejak Sarah lahir memang tidak pernah menyerahkan urusan perawatan sang anak pada pengasuh, hal itu bertujuan agar bisa memantau setiap detail perkembangannya. Bahkan kesibukan di dunia entertainment pun, rela dikurangi demi sang anak.


www.digosip.blogspot.com