Minggu, 22 Januari 2012

Artis Muda Inggris Menyesal Sering Pamer Payudara

LONDON- Artis dan model asal Inggris, Helen Flanagan akhirnya menyadari penampilannya banyak disorot banyak orang. Bintang 21 tahun itu menjadi buah bibir karena selalu mengenakan pakaian terbuka di bagian dada.

Selama tampil di beberapa acara, penampilan Helen menjadi pusat perhatian. Mantan bintang Coronation Street itu selalu memakai gaun yang berpotongan rendah di bagian dada. Dalam sebuah acara minggu lalu, Helen malah seperti tampil telanjang dada karena hampir seluruh bagian dadanya terlihat jelas.

Bukannya dipuji, orang malah menganggap penampilan Helen itu terlalu vulgar. Bahkan, banyak orang yang menganggap pakaian Helen sangat seronok dan cabul.

Helen pun sepertinya sadar dengan reaksi orang yang membicarakan payudaranya. Sadar dengan cibiran orang, Helen berjanji akan tampil dengan pakaian yang lebih sopan dan tertutup.

"Aku tidak bisa berbohong, aku benar-benar malu tentang payudaraku. Aku hanya memakai gaun apapun yang aku anggap cantik," kicau Helen seperti dikutip Digitalspy, Kamis (23/2/2012).(rik)

[imagetag]

(author unknown) 23 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com